TINGKATKAN KUALITAS PAPER, LPPM ADAKAN KLINIK PAPER

By Administrator 26 Dec 2020, 00:00:00 WIB Berita
TINGKATKAN KUALITAS PAPER, LPPM ADAKAN KLINIK PAPER

Setelah mengadakan seminar metodologi penelitian di bulan September lalu dan menghasilkan 12 judul paper, kini LPPM mengadakan klinik paper untuk memastikan bahwa paper yang diharapkan benar-benar terwujud. TIM peneliti yang telah ditentukan harus mempresentasikan hasil penelitiannya agar dapat dikoreksi sebelum dipublikasikan. Ketua LPPM STAIHA, Salihan, M.Pd.I menjanjikan bahwa akan ada reward untuk paper terbaik. Untuk paper terbaik ke-1 mendapatkan reward sebesar Rp. 400.000, paper terbaik ke-2 Rp. 300.000, paper terbaik ke-3 Rp. 200.000, dan papaer terbaik ke-4 sebesar Rp. 100.000. Hal ini merupakan salah satu usaha LPPM STAIHA dalam meningkatkan produktivitas dosen tetap STAIHA dalam menerbitkan karya tulis ilmiah.

klinik paper ini diadakan dua sesi; sesi pertama diselenggarakan pada tanggal 19 Desember 2020, dan sesi kedua diselenggarakan pada tanggal 26 Desember 2020. Setelah peserta menyerahkan paper kepada panitia dan mempresentasikan hasil penelitiannya, maka TIM juri menetapkan 4 paper terbaik;

juara 1 diraih oleh TIM 8 (Ainun Barakah, M.H.I, Ulfatun Najihah, M.H.I, dan Masruhah, M.H)
juara 2 diraih oleh TIM 6 (Devi Dachlian Nurdiana, M.Si & Aisyah Dana Luwita, M.Pd)
juara 3 diraih oleh TIM 7 (M. Kholilurrahman, M.H, Andul Wahid, M.Ush)
juara 4 diraih oleh TIM 2 (Ansharuddin, M.Pd.I, Nur Diana Rosyidah, M.Pd., dan Salam, M.Pd)

Acara klinik paper ini dihadiri oleh pimpinan dan seluruh TIM peneliti STAIHA. Sebelumnya acara ini diagendakan tanggal 5 Desember 2020, namun karena ada beberapa hal, maka LPPM memutuskan untuk menunda ke tanggal 19 Desember. LPPM berharap semua paper sudah dapat disubmit di jurnal pada akhir Desember 2020. Ketua STAIHA, Dr. Ali Asyhar, M.M.PdI, berharap agar seluruh dosen tetap STAIHA terus meningkatkan produktivitasnya dalam karya tulis, sebab keunggulan sebuah perguruan tinggi dapat dilihat dari hasil karyanya, terutama dalam penelitian. Ia juga berharap agar LPPM terus meningkatkan kinerjanya agar mutu penelitian dosen terus meningkat. proyek paper ini merupakan langkah pertama yang dilakukan oleh LPPM semenjak dilantik dalam struktural baru masa jabatan 2020-2024.


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook