Rapat Persiapan Perkuliahan Semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023

By TIM Media STAIHA Bawean 03 Sep 2022, 00:00:00 WIB Berita
Rapat Persiapan Perkuliahan Semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023

STAIHA News, Menyongsong perkuliahan semester ganjil 2022/2023, Sekolah Tinggi Agama Islam Hasan Jufri Bawean menggelar rapat persiapan perkuliahan semester ganjil tahun akademik 2022/2023 guna mempersiapkan perkuliahan yang  akan dilakukan secara Luring yang rencananya dimulai pada awal bulan September tahun 2022 ini. Rapat dilaksanakan pada hari Sabtu, 03 September 2022 yang dimulai pada pukul 13.30 WIB. Dalam pelaksanaan rapat ini, seluruh dosen dari 4 Prodi mengikuti rapat baik Dosen Tetap maupun Tidak Tetap di Auditorium Ruang Rapat Lantai 2 Kampus STAIHA Bawean.

Ketua STAIHA Bawean yakniDr. Ali Asyhar, M.Mpd mengawali acara dengan memberi sambutan. Ia mengatakan menyambut perkuliahan semester ganjil 2022/2023 para dosen harus tetap semangat memberikan pelayanan pengajaran yang baik kepada mahasiswa. 

Kemudian acara dilanjutkan Oleh Wiwin Suryaningsih, M,HI selaku PUKET 1 STAIHA Bawean dengan memperlihatkan jadwal mengajar tiap-tiap Dosen. di akhir pembicaraan beliau berharap doa para dosen  untuk membantu berdoa dalam pengajuan Prodi Baru yang sedang tahap pengajuan. 

acara rapat ini kemudian dilanjutkan arahan langsung dari Pengasuh PPS Hasan Jufri Gus Najahul Umam, dalam arahannya beliau berharap kepada seluruh Dosen dan civitas akademika STAIHA Bawean untuk mematuhi seluruh aturan yang dibuat oleh Yayasan serta adanya larangan untuk merokok di kawasan Kampus STAIHA Bawean dan sekitarnya. kemudian acara rapat ini ditutup doa oleh Drs. H.  Kholisun Satir, M.Pd

Oleh Cholil Law


Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook