Pelantikan Himpunan Mahasiswa Prodi PAI Periode 2019-2020

By Administrator 19 Jan 2020, 00:00:00 WIB Berita
Pelantikan Himpunan Mahasiswa Prodi PAI Periode 2019-2020

Prodi Pendidikan Agama Islam telah melaksanakan Pelantikan Pengurus Baru Periode 2019/2020. Pelantikan ini dilaksanakan pada hari Ahad,19 Januari 2020 yang berrtempat di GedungC Lantai 4 STAI Hasan Jufri Bawean. Acara ini di hadiri oleh Bapak Dr.Ali Asyhar M.M.Pd. selaku Ketua STAI Hasan Jufri, Kaprodi PAI Bapak Abd Hadi Rohmani  M.Pd. tamu undangan dari setiap pengurus HIMA Prodi STAI Hasan Jufri, Panitia pelaksana kegiatan, Serta Mahasiswa STAI Hasan Jufri Bawean.


Acara Pelantikan diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur’an dan sholawat Nabi. Acara utama pembacaan SK dengan nomor PAN-PLTK/A.03/I/2020. Dilanjutkan dengan Pelantikan serta Pengambilan Sumpah Pengurus Baru HIMA PAI oleh Ketua Pimpinan STAI Hasan Jufri Bawean.


Muslihen Selaku Ketua HIMA Prodi PAI terpilih dalam sambutannya menyatakan bahwa ia beserta jajaran pengurus HIMA PAI periode 2019/2020 siap untuk melaksanakan Amanah yg diemban “Saya akan berusaha untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Kepengurusan ini Insya Allah akan berjalan dengan lancar berkat kerjasama dari pengurus HIMA 2019/2020. Saya ucapkan  terimakasih atas dukungan dan kepercayaan dari seluruh Mahasiswa STAI Hasan Jufri dan pengurus HIMA prodi PAI periode 2019/2020. Semoga kita dapat bekerjasama untuk menjadikan HIMA PAI yang lebih baik, “Ungkapnya”.



Ketua Prodi PAI STAI Hasan Jufri, bapak Abd. Hadi Rohmani, M.Pd. dalam sambutanya memberikan pesan khusus kepada pengurus baru, beliau menyatakan bahwa Jabatan ataupun kepimpinan itu merupakan sebuah tanggung jawab dan Amanah, dan diakhir sambutannya ketua prodi PAI megucapkan Selamat kepada pengurus HIMA PAI yang baru dilantik “Selamat menjalankan tugas ini dengan baik untuk menjadikan HIMA PAI menjadi lebih baik dan dapat menunjang segala proses pendidikan di STAI Hasan Jufri Bawean, ”Ungkapnya”.


Dengan dilantiknya pengurus HIMA PAI periode 2019/2020 diharapkan akan membawa perubahan bagi prodi sebelumnya untuk menjadi lebih baik kedepannya. Lewat HIMA PAI Mahasiswa  STAI Hasan Jufri Mampu menyalurkan Minat Bakat serta menambah wawasan dan pengalaman dalam berorganisasi baik intern maupun extern. Semua kegiatan tidak akan berjalan tanpa dukungan semua pihak khususnya Mahasiswa STAI Hasan Jufri sendiri. Oleh karena itu, semua pihak harus bekerjasama demi Prodi HIMA PAI yang lebih baik. (AH)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook