65 Mahasiswa STAI Hasan Jufri Bawean mengikuti Pembekalan KKN Online

By TIM Media STAIHA Bawean 17 Jul 2021, 00:00:00 WIB Kegiatan
65 Mahasiswa STAI Hasan Jufri Bawean mengikuti Pembekalan KKN Online

STAIHA News, Sebanyak 65 mahasiswa STAIHA Bawean mengikuti pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) secara daring via Zoom dan juga hadir di kampus, Sabtu (17/07/2021). Mengusung tema “Menumbuhkan Potensi Desa Di Masa Pandemi” pembekalan dihadiri Puket  I STAIHA Bawean Wiwin Suryaningsih, MH, Ketua Panitia KKN Nurul Huda, M.Pd,

Wiwin Suryaningsih dalam sambutannya mengimbau, mahasiswa tidak lagi membuat program yang sudah biasa dilakukan, akan tetapi harus ada program unggulan dan Non Unggulan yang bisa bermanfaat bagi masyarakat di Dusun Masing-Masing.  

Ia juga berpesan, seluruh peserta melaksanakan KKN sesuai protokol penanganan covid yang dianjurkan. “Jadilah contoh yang benar bagi masyarakat selama masa KKN, jaga almamater. Berikan yang terbaik untuk almamater,” ujarnya.

pelaksanaan KKN STAIHA Bawean Angkatan IX Tahun 2021 dilaksanakan di dusun masing-masing dikarenakan tidak memungkinkan untuk melakukan KKN secara langsung. Kendati demikian Panitia KKN harus mengambil langkah cepat dengan melaksanakan KKN online di Dusun Masing-Masing.

Akan ada 65 Mahasiswa yang akan melaksanakan KKN Online 2021. yang akan dilaksanakan mulai tanggal 28 Juli sampai 25 Agustus 2021. 


Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook