Tim Akreditasi Adakan Pendampingan dan simulasi Bersama Staf Khusus Kopertais

By Administrator 09 Jun 2021, 00:00:00 WIB Berita
 Tim Akreditasi Adakan Pendampingan dan simulasi Bersama Staf Khusus Kopertais

STAIHA PRESS, Dalam rangka menghadapi akreditasi Prodi Hukum Keluarga Islam, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Hasan Jufri Bawean kembali melakukan persiapan-persiapan terkait pengisian isi borang yang telah disiapkan oleh BAN-PT. Hal tersebut bertujuan untuk mengetahui gambaran riil mengenai keadaan dan kinerja dari perguruan tinggi. STAI Hasan Jufri Bawean bertekat untuk meningkatkan angka akreditasi dan sedang berjuang untuk memperoleh nilai akreditasi terbaik.

Salah satu persiapan yg dilakukan oleh Tim Akreditasi Prodi HKI ini adalah dengan melakukan Simulasi AL Daring Bersama Tim Ahli Kopertais Bapak Fauzi. hal ini harus dilakukan untuk mengetahui lebih lanjut mengenai persiapan Al sampai mana persiapannya.

Alhamdulillah dalam kesempatan kegiatan ini bapak fauzi mampu memberikan pencerahan yang dapat membekali tim akreditasi Prodi HKI untuk melakukan persiapan AL dengan lebh matang. ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada beliau yang telah bersedia meluangkan waktu untuk membimbing dan membina dosen-dosen STAI hasan Jufri Bawean. Ketua STAI STAI hasan Jufri Bawean berharap dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat untuk meningkatkan nilai akreditasi dan mutu perguruan tinggi. Ketua STAI hasan Jufri Bawean juga mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada beliau, semoga Allah memudahkan segala urusan beliau, memberikan kesehatan, dan pahala yg berlimpah dari Allah Swt. HLL


Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook