STAIHA adakan MoU dengan Pengadilan Agama Bawean terkait Praktek Kerja Lapangan (PKL) Mahasisawa

By TIM Media STAIHA Bawean 29 Dec 2021, 00:00:00 WIB Berita
STAIHA adakan  MoU dengan Pengadilan Agama Bawean terkait Praktek Kerja Lapangan (PKL) Mahasisawa

Staiha News_ Dalam Rangka mempersiapkan PKL PPL dengan Baik, Panitia menghubungi beberapa intansi yang akan menjadi lokasi PKL mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah, salah satunya adalah  Pengadilan Agama Bawean . pada Libur semester ganjil ini, mahasiswa semester V tidak ikut libur karena ada kegiatan akademik yang wajib diikuti oleh semster V yaitu kegiatan PKL/PPL . Jadi, selama satu bulan dari bulan Januari - Februari 2022.

 Pengadilan Agama Bawean akan menjadi lokasi PKL Mahasiswa Prodi HESy. sebanyak 4 Mahasiswa Hes akan menjalani PKL di  intansi pemerintah ini. Untuk itu, pihak STAIHA kembali mengadakan MoU dengan Pengadilan Agama Bawean untuk kegiatan PKL mahasiswa yang akan berlangsung selama bulan Januari-Februari 2022. Yang menandatani MoU dari pihak Pengadilan Agama adalah Ketua Pengadilan Agama, Achmad Kadarisman, MH, Halifi,SH dan juga Alimahfud, SHI dan dari pihak STAIHA adalah Abdul Halim, Lc., M.H. penandatangan MoU ini dihadiri oleh ketua Panitia PKL Nurul huda,M.PdI dan m. halilurrahman, M.H selaku sekretaris PKL.  Kegiatan MoU ini dilaksanakan di Ruang Pimpinan STAIHA Bawean tepat pada pukul 10.00 WIB.

 Kadarisman menyampaikan terimakasih kepada STAIHA karena telah menjadikan PA sebagai lokasi PKL, sebab adanya PKL ini cukup membantu mereka dalam menyelesaikan pekerjaannya.  dan Juga abdul halim juga menyampaikan terimakasih banyak kepada PA Bawean yang telah menjadi mitra terbaik yang selama ini bekerja sama dengan kampus STAIHA Bawean.

 


Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook