Sah! LPBH STAIHA Bawean Handel POSBAKUM Pengadilan Agama bawean Tahun 2022.

By TIM Media STAIHA Bawean 03 Jan 2022, 00:00:00 WIB Berita
Sah! LPBH STAIHA Bawean Handel POSBAKUM Pengadilan Agama bawean Tahun 2022.

STAIHA News- Lembaga penasehatan dan  Bantuan Hukum (LPBH) STAI hasan Jufri Bawean  semakin mengakar, menancap kuat di dunia penegakan hukum. Eksistensi dan kapabilitas serta reputasinya layak diperhitungkan di jagad wilayah Bawean Kabupaten Gresik. Semua pihak harus mulai memperhitungkan posisi dan peran lembaga ini seiring telah sah dan resminya pos layanan bantuan hukum (Posbakum) Pengadilan Agama Bawean  yang telah kembali dihendel Lembaga penasehatan dan Bantuan Hukum (LPBH) STAI Hasan Jufri Bawean. telah 4 kali LPBH STAIHA Bawean dipercaya pengadilan agama bawean untuk menghandel posbakum ini. mulai 2018-2022.

Terbukti usai pengumuman kelulusan pada Senin (27/12/2021), langsung ditindaklanjuti dengan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) atau Nota Kesepahaman antara Lembaga Penasehatan dan Bantuan Hukum (LPBH) STAIHA Bawean dengan pihak Pengadilan Agama bawean.

Direktur Lembaga Penasehatan dan Bantuan Hukum (LPBH) STAIHA Bawean Wiwin Suryaningsih, M.HI  menjelaskan bahwa lembaganya hari ini melaksanakan penandatanganan MoU berkaitan dengan pengadaan jasa konsultansi pos layanan bantuan hukum Pengadilan Agama  Bawean Tahun Anggaran 2022. "Betul, hari ini penandatanganan MoU Posbakum antara LBH-STAIHA Bawean dengan Pengadilan Agama Bawean," katanya pada Tim media STAIHA Bawean usai acara yang dilaksanakan di Ruang Sidang Pengadilan Agama Bawean  (03/01/2022) pukul 10.00 Wib. 

Nampak turut hadir mendampingi Ketua Pengadilan Agama bawean adalah Ketua panitera Halifi, SHI beserta Staf yang lainnya. sementara dari pihak STAIHA Bawean disamping Direktur LPBH juga hadir Ketua STAIHA Bawean Dr. Ali Asyhar, M.M.Pd dan Wakil Direktur LPBH Mustain,M.H dan bendahara LPBH, Mohammad Adnan, M.Pd.I dan Pengacara LPBH abdul Aziz, SHI dan Sulaiha selaku Petugas Posbakum.

Tim Media STAIHA


Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook