PRESENTASI LAPORAN KKN TEMATIK COVID-19

By Administrator 24 Aug 2020, 00:00:00 WIB Kegiatan
PRESENTASI LAPORAN KKN TEMATIK COVID-19

Pada hari senin (24 Agustus 2020) sebagai acara puncak pelaksana KKN STAI Hasan Jufri Bawean tematik covid-19, panitia pelaksana KKN 2020 berinisiatif mengadakan kegiatan presentasi laporan KKN tematik covid-19, pada awalnya kegiatan presentasi ini ditiadakan dikarenakan melihat kondisi wabah covid-19 di Indonesia terus melonjak. Tapi dengan melihat situasi dan kondisi wilayah Gresik khusunya Bawean yang sudah menerapkan New Normal maka panitia kemudian tetap mengadakan presentasi laporan KKN agar KKN tahun ini tetap meriah.
Bertempat di gedung auditorium lantai 4 STAIHA Bawean, pelaksanaan presentasi ini dilaksanakan. Tepat pukul 08.00 WIB peserta presentasi KKN sudah mulai berdatangan dan ada yang membantu panitia menyiapkan hal-hal yang masih kurang lengkap. Tepat pukul 08.15 WIB acara presentasi dimuali dengan melotre peserta yang akan melakukan presentasi pertama sampai terakhir. Acara ini juga melibatkan unsur pimpinan STAIHA sebagai penguji laporan KKN ini yang nantinya akan menentukan kelompok terbaik pertama sampai ketiga. Pimpinan STAIHA yang menjadi penguji diantaranya adalah Dr. Ali Asyhar, M.M.Pd, wiwin Suryaningsih, M.HI dan Abdul Halim, LC, MHI.
Acara presentasi ini berakhir tepat pada pukul 12.30 WIB dengan pemenang peserta terbaik pertama dari kelompok 1 kemudian terbaik kedua dari kelompok 3 dan kelompok terbaik ketiga diraih kelompok 2.
Ketua pelaksana KKN tematik covid-19 tahun 2020 menjelaskan bahwa diadakannya presentasi KKN ini bertujuan agar mahasiswa mempertanggung jawabkan pelaksanaan kkn selama 1 bulan. Disamping itu sebagai bentuk motivasi agar mahasiswa lebih giat dan serius dalam melaksanakan KKN agar termotivasi menjadi kelomPok terbaik. hll


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook