LPPM STAIHA Tekan MoU dengan Pusat Pengembangan Bahasa UIN Sunan Ampel Surabaya

By Administrator 23 Mar 2021, 00:00:00 WIB Berita
LPPM STAIHA Tekan MoU dengan Pusat Pengembangan Bahasa UIN Sunan Ampel Surabaya

STAIHA News, 23 Maret 2021 menjadi hari bersejarah bagi Kampus STAIHA Bawean/ tepat jam 09.30 WIB, STAIHA Bawean menekan kerja sama (MoU) dengan Pusat Pengembangan  Bahasa UIN Sunan Ampel SUrabaya yang bertempat di Hotel Mawar Surabaya.

Ketua STAIHA Bawean, Dr. Ali Asyhar, M. M.Pd dalam sambutan menjelaskan, bahwa hal ini merupakan momen yang luar biasa dari masing-masing instansi.

“Selaku pimpinan, saya menyambut baik dan antusias kerjasma antara STAIHA Bawean dan Pusat Pengembangan Bahasa UIN Sunan Ampel Surabaya. Saya berharap, bahwa kerjasama ini tidak sekedar dhohir, material semata. Tapi sebagai bentuk silaturrahmi kami dengan UIN Sunan Ampel,” ujar Dr. Ali Asyhar.

Selain itu, Ketua STIHA juga berharap, bahwa kerjasama dua lembaga dapat memberikan manfaat tidak hanya bagi lembaga tapi juga mahasiswa secara umum. 

Dalam Penandatanganan MoU ini hadir pula dari STAIHA Puket 1 Wiwin Suryaningsih, M.HI dan Ketua LPPM STIAHA Shalihan, M.Pd. sementara dari Pusat Pengembangan UIN Sunan Ampel diwakili oleh Prof. H. Abdul Kadir Riyadi, LC, Ph.D. HLL


Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook