Kunjungan Tim Survey Program Beasiswa Peningkatan Kualitas Guru Madin

By Administrator 18 Mar 2019, 00:00:00 WIB Kegiatan
Kunjungan Tim Survey Program Beasiswa Peningkatan Kualitas Guru Madin

Kunjungan Tim Survey Program Beasiswa Peningkatan Kualitas Guru Madin di STAIHA Bawean dari pemerintah Provinsi Jawa Timur pada hari Senin 18 Maret 2019, semoga barokah, maslahat untuk guru Madin Bawean....#ayo kuliah ke STAIHA Bawean

 

KRITERIA LULUS SELEKSI
Calon mahasiswa dinyatakan lulus seleksi apabila memenuhi kriteria penilaian pada seleksi administrasi dan kriteria penilaian pada ujian lisan.

1. Kriteria Administrasi
Instrumen pada tahap seleksi administrasi merujuk pada persyaratan yang harus dikumpulkan oleh calon mahasiswa. Peserta dinyatakan lolos seleksi administrasi Kampus STAIHA maupun Tahap Verifikasi Berkas di Kopertais IV, apabila telah melengkapi semua berkas yang tertera di pada lembar ceklis kelengkapan berkas.

2. Kriteria Ujian Lisan
Instrumen pada tahap seleksi Ujian Lisan merujuk pada kemampuan peserta dalam membaca kitab Fathul Qorib meliputi bacaan (bobot 40%), tarjamah (bobot 30%), dan wawasan materi ujian (bobot 30%).

3.Kuota Beasiswa
Pemerintah Provinsi Jawa Timur pada tahun anggaran 2019 memberikan kuota sebanyak 30 mahasiswa. Hasil Seleksi oleh tim Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan tim verifikasi berkas Kopertais IV akan disusun secara berurutan sesuai rangking nilai tes. 30 peserta dengan nilai tertinggi dan berkasnya dinyatakan  lengkap oleh Kopertais IV, akan ditetapkan sebagai penerima beasiswa Program Peningkatan Kualifikasi Guru Madrasah Diniyah (MADIN). Peserta dengan rangking 31 dan seterusnya ditetapkan sebagai cadangan. Apabila ada penerima beasiswa yang mengundurkan diri, maka peserta dengan rangking 31 akan ditetapkan sebagai penerima beasiswa, dengan ketentuan yang akan diatur kemudian.


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook