Ketua STAIHA Bawean Lantik Pengurus DEMA Baru periode 2021-2022

By Administrator 03 Jun 2021, 00:00:00 WIB Kegiatan Mahasiswa
Ketua STAIHA Bawean Lantik Pengurus DEMA Baru periode 2021-2022

STAIHA PRESS_Pelantikan dan serah terima jabatan pengurus DEMA STAI Hasan Jufri Bawean periode 2021-2022 diadakan di Aula HAsan Jufri padaKamis ( 03/05/2021).

Acara yang dihadiri oleh Ketua STAI hasan Jufri Bawean, Puket 1 dan seluruh kaprodi serta Seluruh Dosen dan Mahasiswa. Ketua STAI Hasan Jufri Bawean Dr. Ali Asyhar, M. MPd memberikan Nasehat bahwa mahasiswa jangan hanya Kuliah di kelas saja, akan tetapi harus ikut organisasi kemahasiswaan yang ada di STAIHA Bawean agar mampu bersosialisasi dan belajar organisasi untuk mengembangkan potensi diri.

“Organisasi sebagai alat untuk mengembangkan potensi” Sementara itu, dalam sambutannya ketua Dema STAI Hasan Jufri Bawean periode 2021 menyampaikan harapannya dalam masa kepengurusan tahun ini untuk berkomitmen memajukan organisasi Kemahasiswaan DEMA Khususnya.

“Organisasi (itu) hanyalah sebagai alat untuk mengembangkan potensi”

Sementara itu, dalam sambutannya ketua Dema Fakultas syari’ah dan ekonomi Islam periode 2019 menyampaikan harapannya dalam masa kepengurusan tahun ini untuk berkomitmen memajukan fakultas

” Setiap pengurus bukan sekedar dilantik, tapi harus berkomitmen untuk memajukan fakuktas” ujarnya. [Adinda Safitria]


Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook