Hari Sampah Nasional, MAHASISWA STAIHA BAwean Gelar Bersih Pantai

By Administrator 21 Feb 2021, 00:00:00 WIB Kegiatan Mahasiswa
Hari Sampah Nasional, MAHASISWA STAIHA BAwean Gelar Bersih Pantai

Bawean, 21-02-2021, Dalam rangka Hari sampah Nasional 2021, Unit Kegiatan Mahasiswa  Pecinta Alam (UKM Mapala)  dan Aliansi  Himaprodi  STAI Hasan Jufri Bawean menggelar kegiatan bersih Pantai, Minggu (21/02/2021). Kegiatan tersebut difokuskan di bagian pantai tanjung ori daerah  sebelah barat. Kegiatan yang diprakarsai oleh UKM Mapala MApala Matahari ini bekerja sama dengan Mahasiswa Himaprodi yang ada di STAI Hasan Jufri.

Koordinator Kegiatan Moh. Rawi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang untuk silaturahmi antar Mahasiswa. Selain itu, pihaknya mengatakan merasa prihatin dengan kondisi Pantai yang terlihat sangat kotor. “Semakin banyak sampah di pantai. Kita istilahnya ingin menormalisasi,” tuturnya.  Kegiatan bersih pantai tersebut menghabiskan lebih kurang 2 jam dan didapatkan sampah yang banyak. Sampah-sampah tersebut berwujud kasur bekas, pakaian bekas, sampah plastik, dan lain sebagainya.

Selain mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh mahasiswa atas beberapa bantuan yang telah diberikan, rawi menambahkan bahwa ada satu hal yang kurang dalam pelaksanaan kegiatan ini. “Ya, kami berterima kasih kepada mahasiswa yang sudah mendukung. hll

 


Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook