51 MAHASISWA MENGIKUTI YUDISIUM KE 7 STAI HASAN JUFRI BAWEAN

By Administrator 17 Oct 2020, 00:00:00 WIB Berita
51 MAHASISWA MENGIKUTI YUDISIUM KE 7 STAI HASAN JUFRI BAWEAN

Bawean, STAi Hasan Jufri Bawean menyelenggarakan yudisium yang ke 7 pada hari sabtu 17 Oktober 2020di Aula Pondok esantren Hasan Jufri Bawean. Yudisium dihadiri oleh  Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hasan Jufri Nyai Hj. Faizah Bajuri, Ketua STAIHA Bawean, Dr. Ali Asyhar, M. MPd, Puket 1, Wiwin Suryaningsih, MHI, Puket 2 Abdul Halim , LC .MH serta para Dosen, para Undangan serta  mahasiswa yang di yudisium. 

pada yudisium yang ke 7 STAIHA Bawean menyudium sebanyak 51 orang akan tetapi yang hadir sebnayak 49 orang dan 2 mahasiswa tidak mengahadiri acara yudisium dikarenakan berhalangan hadir.acara yudidium ini berlangsung tepat jam 09. 15 WIB  acara di awali pembukaan oleh MC dan dilanjutkan dengan penyampaian akademik oleh PUKET 1 Wiwiwn suryaningsih, M.HI kemudian dilanjutkan pembacaan SK yudisium oleh PUKET 2 Abdul Halim, Lc. MHI. setelah penyampaian SK yudium ini dilanjukan dengan sambutan Tunggal oleh ketua STAIHA Bawean Dr. Ali Asyhar, M. Mpd. kemudian seteah itu acara simbolis penyerahan SK kepada perwakilan mahasiswa tiap jurusan setelah itu pemberian penghargaan bagi mahasiswa Berprestasi baik akademik maupun non akademik. untuk bidang akademik IPK tertinggi untuk fakultas Tarbiyah diraih oleh saudari Nurul Ilmiyati dari Jurusan PAI sementara  nilai IPK tertingi dari fakultas Syariah diraih oleh Moh. Ezzul dari jurusan HES. sementara untuk prestasi non akademik diraih oleh Durriyah DKK atas prestasinya yang telah menulis di blogger dengan baik dan kontinu dan juga mahasiswa terajin yang diraih oleh syarifatul aini. 

setelah acara pemberian penghargaan ini kemudian ditutup dengan doa yang dibacakan oleh KH. Mufid Helmi Pengasuh Pondok Pesantren putri Hasan Jufri kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah samapai jam 12.00. HLR


Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook